My Announcment…You Can Find Music Lyrics and MP3 Download…^______^!!!


Hi hi hi …..Everyone,,,,^^

“Karena aku ngefans banged ma Tohoshinki…terutama Jaejoong oppa….aku kasih gambar Welcome sama gambarna TVXQ…^^co aku jugag berharap aku bisa sukses kayak mereka ^^”

“Di kehidupanku ini ni….aku bersyukur bgt deh bisa kenal ama mereka:TOHOSHINKI:. yah emang sih mereka sekarang terpisah,,T_T….pi aku tetep suka ama mereka. dan berharap mereka bisa balikan lagi jadi berlima dan menyatukan kesempurnaan vocal iank mereka punya dan menjadi Lima orang lelaki tampan yang bersuara malaikat..^^”

aku harap kalian gag keberatan kalo aku kasih beberapa aturan dalam menikmati semua dunia Korea yang aku sajikan di blogku ini….^^dan tolong diikuti yah teman..^^ ….(^O^)!!

1. Tolong tinggalin komentar kalian di blogku ini sebelum ninggalin blog ku ini coz komen kalian tuh sangad berarti banget buad aku…apapun itu tapi teteeeeeeep…Stay Topic yah teman….karna aku uda meluangkan waktuku untuk mengkoleksi lagu”, upload ke you tube dan mediafire dan baru deh posting buad kalian…^^.

2. Tolong jangan ‘HOTLINK’ ya tanpa seijinku, pleseeeee banged..^^.

3. Tolong kasih kredit ‘kireinanina@wp’ kalo kamu pada mau ngambil beberapa file dari blogku ini dan di temaptin di blog lain yang kamu punya yahh….^^

4. Aku berharap kamu bisa enjoy melihat – lihat koleksi file” ku di blog ini…..dan kamu jugag bisa mengikuti smua entry terbaru dari blogku ini dengan ~SUBSCRIBE~ blogku ini…..jadi, selamat menikmati..^^

5. Tolong merasa bebas ajah kalo mau donwload music ataupun nanti kalo bisa sih Video jugag….ahahaa!! dan lkalian bisa download tanpa ada protect yang menghalangi….so enjoy ajah ya fren…^^

6. Daaaaan,,,,Kalo kalian ada riquest lagu…kalian bisa kirim EMAIL:’kireina92@hotmail.com’ atau lewat twitter aku ‘kireinanina’ dan di follow jugag yah…ntar aku follow balik deh….^^

Makasih ya semuanya yang uda mampir buad baca, mengerti dan mengikuti semua aturan yang aku sediain diatas…^^
MAKASIH BANYAK LOOOOOH…^^

Aku berharap bgt kalo nanti kita bisa jadi teman yang baik di twiiter dan di mana ajah [Kalo bisa]….ahahahaa^^

[By Kireina]

About kireinanina

I'm a simple girl who love Korean and Japanese Music.... Specially i like the most of TVXQ.....and now JYJ...^^ I Love Jaejoong....^^
This entry was posted in own post and tagged , , . Bookmark the permalink.

4 Responses to My Announcment…You Can Find Music Lyrics and MP3 Download…^______^!!!

  1. Rie - chan says:

    ka, kalo bisa banyakin mp3,video,sama liriknya😄
    hehehe #ditendang

  2. milkshake says:

    oh hi,,,,iya deh coba aku ikutin..hehe..
    btw slam knal….ntar aku follow twit kmu ya..^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s